Berikut Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2017 Setiap Provinsi

Meski belum mengetahui kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2017 namun Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas menjamin akan ada penerimaan. Sampai saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan-RB sampai saat ini belum memberikan informasi selanjutnya.
Berikut Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2017 Setiap Provinsi

Selain CPNS jalur umum, Kemenpan-RB telah merencanakan mengangkat bidan pegawai tidak tetap atau PTT. “Itu sudah ada informasi lagi dari pemerintah pusat kalau akan mengangkat bidan PTT pada 2017 nanti,” katanya.

JoinSite Terdahulu
Khusus penerimaan CPNS jalur umum, kata Lukman, diutamakan bagi daerah pemekaran. Di antaranya, Muna Barat, Buton Tengah, Buton Selatan, Konawe Kepulauan dan Kolaka Timur. Namun daerah lain pun tidak menutup kemungkinan juga akan ada, khusus daerah yang dianggap mengalami kekurangan pegawai bisa diusulkan. untuk jadwal penerimaan CPNS tahun 2017 ini semua provinsi silahkan cek dan download pada link dibawah ini :


Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Berikut Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2017 Setiap Provinsi Mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya, terimakasih.
Regards Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar