Nama Nama Honorer Diangkat Menjadi Tenaga Kerja Kontrak Tahun 2017

Bupati Kutai Timur (Kutim), Ismunandar, menyampaikan janji tersebut pada saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di lima kecamatan, yakni Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun dan Karangan (Sangsaka).
Janji ini ditawarkan bukan merupakan keputusan dari pemerintah Kutim, akan tetapi murni kebijakan Bupati itu sendiri.

Tentunya, hal ini dilakukan untuk mengangkat status pekerja yang sudah lama mengabdi menjadi honorer di daerah pedalaman.
Akan tetapi, bupati memberikan persyaratan khusus yakni tenaga honorer yang akan diangkat menjadi TK2D sudah lama bekerja di instansi masing-masing, minimal dua tahun.
“Jadi yang masih honor, kami akan angkat menjadi TK2D. Syaratnya, sudah dua tahun mengabdi,” ujar Bupati Ismu.
Nama Nama Honorer Diangkat Menjadi Tenaga Kerja Kontrak Tahun 2017

Kepada tenaga honor, dirinya meminta secepatnya untuk dapat mengumpulkan berkas persyaratan TK2D.
Sedangkan kecamatan, diminta pula untuk memfasilitasi semua berkas pengajuan tersebut. Nantinya, masing-masing kecamatan langsung membawa berkas tersebut ke bupati.


untuk rekan rekan yang ingin menjadi tenaga kontrak silahkan ikuti langkah langkah disini :


JoinSite Terdahulu
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Nama Nama Honorer Diangkat Menjadi Tenaga Kerja Kontrak  Tahun 2017 mudah mudahan bermafaat, terimakasih silahkan dibagikan.
Regards Pedidikan.

1 Response to "Nama Nama Honorer Diangkat Menjadi Tenaga Kerja Kontrak Tahun 2017"

  1. Alhamdulillah teman teman kita yang mengabdikan dirinya di dinas kependidikan sudah ada perhatiannya dari pemerintah ada yang di angkat menjadi PNS ada yang di angkat menjadi guru kontrak sedangkan kami guru yang ada di bawah kementrian agama belum ada perhatiannya..mudah mudahan pemerintah juga mau memperhatikan kami...guru yang ada di bawah kemenag.amin

    BalasHapus