Program RKAS BOS Otomatis Tahun 2016/2017

RKAS adalah salah satu peragendaan yang selalu dilaksanakan oleh sekolah demi memenuhi administrasi keuangan sekolah. dalam agenda tersebut terdata atau tertulis rencana rencana keuangan anggaran sekolah yang sudah di anggarkan sekolah bapak/ibu guru semua, dalam agenda anggaran tersebut bapak/ibu guru harus mengisi data data yang mau di anggarkan dalam sekolah tersebut, sehingga terindex, kegunaan aplikasi ini bisa menyusun RKAS sekolah, dan aplikasi RKAS BOS Otomatis 2016/2017 ini sudah di sesuaikan berdasarkan standar juknis 2016.

Jika Bapak/Ibu guru membutuhkan aplikasi RKAS BOS OTOMATIS ini silahkan unduh pada link dibawah ini yang sudah admin sediakan :
Program RKAS BOS Otomatis Tahun 2016/2017


Tentunya RKAS BOS ini sangat membantu pendataan anggaran keuangan sekolah bapak/ibu guru, dan bisa di gunakan dalam semua jenjang.

Demikian yang dapat admin sampaikan seputar Aplikasi RKAS BOS Otomatis Tahun 2016/2017 mudah mudahan dapat berguna bagi sekolah sekolah dan bermanfaat jika bapak/ibu guru bagikan kepada rekan rekan lainnya yang membutuhkan aplikasi ini.
Regards Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar