Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2017

Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2017 - Pemerintah menyiapkan skema anyar,untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi guru di Indonesia. Bentuknya, berupa kebijakan Pendidikan Profesi Guru (PPG), yang diselenggarakan secara reguler.

Paket ini diperkirakan berjalan pertengahan tahun ini, dengan sasaran pendidik, atau calon guru yang belum memiliki sertifikat mengajar. ”Bila sebelumnya PPG hanya dimungkinkan bagi guru tetap atau penghargaan untuk sarjana mengajar di daerah terluar terpencil dan tertinggal (SM3T), maka kini diperluas,” urai Rektor Universitas PGRI Semarang Dr Muhdi kemarin.
Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2017

Dia ditemui usai membuka Program PPG, khusus peserta SM3T di kampus II Sriwijaya.Sebanyak 32 orang sarjana dari berbagai universitas di Yogyakarta dan Jateng ambil bagian dalam program ini. Mereka sebelumnya telah mengabdi selama setahun di pedalaman Aceh, Nias, Sambas, Morotai, hingga Nusa Tenggara Timur. Atas jasa mereka, pemerintah memberikan kesempatan ikut program PPG gratis. Muhdi mengatakan dengan adanya kebijakan PPG reguler maka lulusan anyar fakultas keguruan, tak hanya dari SM3T, bisa langsung mendaftar program ini.
JoinSite Terdahulu


Demikian yang dapat disampaikan silahkan dibagikan kepada rekan rekan lainnya, Regards Pendidikan,
Sumber: http://berita.suaramerdeka.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar