Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2018

Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2018 - Pemerintah menyiapkan skema anyar,untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi guru di Indonesia. Bentuknya, berupa kebijakan Pendidikan Profesi Guru (PPG), yang diselenggarakan secara reguler.

Paket ini diperkirakan berjalan pertengahan tahun ini, dengan sasaran pendidik, atau calon guru yang belum memiliki sertifikat mengajar. ”Bila sebelumnya PPG hanya dimungkinkan bagi guru tetap atau penghargaan untuk sarjana mengajar di daerah terluar terpencil dan tertinggal (SM3T), maka kini diperluas,” urai Rektor Universitas PGRI Semarang Dr Muhdi kemarin.
Formulir Penerimaan Profesi Guru (PPG) Reguler Tahun 2017

Dia ditemui usai membuka Program PPG, khusus peserta SM3T di kampus II Sriwijaya.Sebanyak 32 orang sarjana dari berbagai universitas di Yogyakarta dan Jateng ambil bagian dalam program ini. Mereka sebelumnya telah mengabdi selama setahun di pedalaman Aceh, Nias, Sambas, Morotai, hingga Nusa Tenggara Timur. Atas jasa mereka, pemerintah memberikan kesempatan ikut program PPG gratis. Muhdi mengatakan dengan adanya kebijakan PPG reguler maka lulusan anyar fakultas keguruan, tak hanya dari SM3T, bisa langsung mendaftar program ini.


Sumber: http://berita.suaramerdeka.com/

1 komentar :

  1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda.

    BalasHapus